Minggu, 27 April 2014

4/27/2014
1 komentar
Vine: Kepuasan diatas Kekalahan Lomba

April sudah mau habis. Kayaknya asik kalo ngapdet blog pribadi gue biar kayak seleb blogger.

Ya. Bulan April ngasih gue banyak cerita. Dimulai dari terbitnya buku gue yang ketiga dan akhirnya masuk di toko buku gramedia. Dan minggu lalu gue berhasil mencapai umur yang baru alias ngulang tanggal lahir.

*jeda*

Selama bertahun-tahun berinternet ria, ngeblog, ngetwit, gue nggak pernah menang lomba atau kuis yang di adain di internet.

Ntah itu lomba yang gampang sampai lomba yang gampangan.

Nah, kemarin 24-26 ada lomba bikin video dengan objek satu jari (telunjuk) pake aplikasi vine. 
Awalnya gak pengen gagal alias gak pengen ikut lomba, karena udah firasat nggak akan menang. 

Tapi, ingin melawan kebiasaan gagal itu. Akhirnya gue ikut serta lomba itu.
Ambisi untuk menang mulai bangkit saat gue bikin video vine ini. Videonya gue bikin sekitar 2 jam lebih:

(klik baca selengkapnya)





Sebelum video gue yang ini, ada 2 video yang gue bikin juga untuk ikut lomba ini. Harapannya sih, biar kalo yang ini nggak menang, video yang lainnya semoga bisa membuat gue menang 5 jutaaaakkk.


jangan liat sampai habis.

ini ada yang gue bikin lebih panjang & gue upload di instagram



Padahal video gue yang ini udah di support sama vine master : Pinot dan master animasi : Wahyu Aditya :




Semoga kegagalan lomba ini bisa membuat gue makin semangat dalam membuat video-video atau karya kreatif lainnya. 

Bonus: Video vine pertama gue:



follow vine gue ya: search aja 'iksan bangsawan'
instagram sekalian: instagram.com/iksanbangsawan

Udah segitu aja, udah kepanjangan. 

-----------------------------------
Kalo ke toko buku,
pantang pulang sebelum beli buku #PARANORMOWL ya.
--------------------------------------------------------

1 komentar SHARE TO: SHARE TWEET

1 komentar:

Muhammad Hendra mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 
Iksan Bangsawan dan Catatan Seru