Minggu, 16 November 2014

11/16/2014
0 komentar
Buku Baru !!!



Gue pengen november ini di freeze dulu, gue menjadi sangat kacung dan maha gak percaya diri dibulan ini. November yang sudah berjalan separuh masa ini ngebuat gue mesti semakin memacu diri untuk nyelesaiin semua deadline-deadline gue.




Buat yang belum tau, kenalin, gue mahasiswa semester 7, sekarang lagi sibuk-sibuknya ngurusin komunitas baru @MKSVIDGRAM, dan bulan depan deadline draft pertama buku ke-EMPAT gue.

(((( KE-EMPAT ))))

yes, bagian ini mesti dibuat lebay, penulis super gaul gila kayak gue mesti lebay gila di tulisan blog. huehuehue

Semua kesibukan gue, selalu gue selesaiin dengan senang hati. Ya, karena semua itu adalah passion saya. Tulisan blog gue ini sangatlah nggak baik untuk dibaca pake hati, enaknya dibaca pake mata sambil dengerin lagu-lagu tenang. cieeeilaaaahhh


Jadi, postingan gue kali ini adalah postingan pamer-memamerkan.

Pamer-memamerkan gue yang pertama adalah bulan depan, draft buku baru gue mesti selesai, Tanggal 8 Desember 2014 Jam 10 Pagi dan gue belum 50% ngerjainnya. Nggak tau kenapa, proses buku keempat ini adalah proses paling lama dibanding buku-buku gue sebelumnya, entah karena temanya yang kompleks ataupun karena gue nggak bisa ngatur jadwal kencan-kencan gue sama banyak orang (baca = tukang tagih utang).

Buku keempat ini adalah buku tentang dunia kreatif yang sudah bertahun-tahun gue alamin, gimana proses sederhana jualan stiker di sekolah-sekolah untuk ngebiayain biaya pacaran gue, gimana dari nulis kalender menjadi nulis buku. Buku terbaru gue akan terbit di penerbit berbeda dari buku-buku gue sebelumnya. Dan tetap, buku baru gue ini akan ada ilustrasi-ilustrasi lucu dari gue, mungkin ada karakter sapiperjaka juga di dalamnya, akan ada infografik dan lain-lain.

Semoga buku baru gue bisa selesai sebelum deadline. Salam HUYEY!

Nah, selanjutnya hal pamer-memamerkan gue yang kedua adalah soal komunitas #mksvidgram. MKSVIDGRAM suatu komunitas regional dari INDOVIDGRAM.

Sudahlah, kalo baca tulisan indovidgram, pasti semua sudah tau lah apalagi kalo kamu anak instagram gaul bangeeeet.
Jadi, sudah beberapa minggu terakhir ini, gue lagi sibuk dan fokus-fokusnya ngurusin komunitas ini bareng beberapa temen-temen lainnya. Sampai akhirnya gue beranikan diri untuk ngadain
FIRST MEET UP MKSVIDGRAM minggu 09 november kemarin.

Gue deg-degan banget saat sudah sangat mendekati harinya, jantung gue kayak jantung prabowo waktu perhitungan suara pilpres kemarin.

Dan mungkin karena kegaulan gue, karena (mungkin) kegantengan gue, karena keimanan gue, akhirnya acara FIRST MEET UP MKSVIDGRAM itu berjalan dengan sukses. Pesertanya sekitar 50 Orang guys. Dan hebatnya lagi, mereka baru kenal-kenalan saat acara itu, itu bikin peyyccaaaahhh bangeeeet guys.

Berikut 2 video keseruan yang gue rekam, video hasil karya mereka akan segera gue posting juga di channel youtube gue.



Temui dan ikuti kami di instagram @MKSVIDGRAM untuk menjadi saksi keseruan kita selama ini.
Berminat join dan berkumpul dengan kami?Caranya gini :
1. Subscribe channel youtube saya dulu. Huehuehue2. Follow instagram saya @iksanbangsawan dan @mksvidgram3. Simpan id line kamu di kolom komentar video ini atau di instagram saya atau instagram mksvidgram4. Kalo nggak bisa komentar, kirim email aja ke : mksvidgram@gmail.com

Salam HUYEY!
Sudah cukup untuk postingan singkat gue ini, dadaaaahhh... Salam HUYEY!


0 komentar SHARE TO: SHARE TWEET

0 komentar:

Posting Komentar

 
Iksan Bangsawan dan Catatan Seru